Selasa, 02 November 2010

Helloween Tebus Dosa Dengan 7 SINNERS

Kado yang tepat untuk perayaan Halloween mungkin adalah album terbaru dari band metal gaek asal Jerman Helloween. Yup band yang dibentuk di pertengahan tahun 1980an ini kembali lagi menghentak para penggemarnya untuk mengacungkan tiga jari di udara.

Minggu, 31 Oktober 2010 menjadi hari yang tepat untuk peluncuran album ke-15 yang diberi judul 7 SINNERS dari band yang digawangi oleh Andi Derris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass) dan Daniel Loble (drum).

Seperti yang dikutip dari situs resminya helloween.org aransemen dalam 13 lagu di album ini akan berbeda di album sebelumnya lebih bertenaga dan tanpa menghilangkan sisi metalnya.Menurut Andi Derris dia ingin menonjolkan sisi metal di album ini agar orang tidak mempertanyakannya lagi setelah mereka merilis album akustik di tahun 2009 lalu.

Album ini seakan menjadi album penebusan dosa bagi Helloween untuk fansnya yang menginginkan mereka untuk kembali ke fitrahnya yaitu metal. Pasalnya di album UNARMED - BEST OF 25TH ANNIVERSARY ini mendapatkan hujatan karena aransemen musiknya yang lebih akustik.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar