Senin, 01 November 2010

Jon Bon Jovi Bosan Hidup

Mungkin begitu banyak publik yang terkagum-kagum dengan Jon Bon Jovi yang tetap menarik di usianya yang menginjak 48 tahun. Namun siapa sangka kalau sang rocker ini cukup tertekan dengan masa senjanya?

Beberapa waktu yang lalu, Jovi menyatakan pada salah satu media bertajuk The Guardian, bahwa dirinya benar-benar bosan hidup. Vokalis Bon Jovi ini mengaku bahwa dirinya tidak tahan dengan kegiatan sehari-harinya yang itu-itu saja.

"Jujur saja, aku kelebihan berat badan 5 kilogram, aku minum alkohol terlalu banyak, dan aku benar-benar bosan sampai aku sempat menangis," jelasnya.

"Memang sih aku bukan Elvis yang gendut, dan aku terlihat ok di umurku yang ke 48. Tapi, aku benar-benar menua," sambungnya.

Rocker ganteng ini pun menambahkan, "Kau menjadi seseorang yang sama ketika kau melihat orang tuamu atau orang-orang tua di hidupmu. Dan kau akan bilang, 'Tidak, aku tidak ingin hidup kalau setua itu!' Dan aku tidak mau."

Oh, come on Jon, 5 kilo overweight is not that bad! We still adore you!

Sumber : indotrend-music.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar