Sabtu, 06 November 2010

Kenny G: Free Saxophone Goes To...

Tak hanya jago bermain saksofon, Kenny G juga ternyata pandai membuat orang tertawa. Kesan hangat kepada penggemarnya begitu jelas terasa. Dengan candaan segarnya Kenny mampu membuat suasana hati penonton jadi riang.

Tampil di Ballroom Central Park, Jakarta Barat (5/11), Kenny yang menggelar konsernya dalam rangka memperkenalkan album terbaru yang baru rilis Juni lalu, HEART AND SOUL ini tak segan untuk berinteraksi langsung dengan penggemarnya.

Saat dirinya melakukan pengundian atas penonton yang berhasil memenangkan saksofon, dirinya secara khusus memainkan saksofon di depan pemenang yang beruntung tersebut, seorang wanita yang masih hamil yang ditemani oleh suaminya. Kenny pun meminta seorang kru untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphone milik pemenang.

Untuk memuaskan penggemarnya pun, Kenny rela untuk menggelar jumpa fans setelah konser usai. Dirinya pun bersedia foto bareng dan membubuhkan tanda tangannya kepada penonton yang membawa CD atau merchandise lain. Sampai ada penggemar yang sengaja membawa saksofon pribadinya untuk ditandatangani pemain saksofon yang pada 1997 tercatat di Guinness Book World of Records sebagai orang yang berhasil meniup saksofon tanpa putus selama 45 menit, 47 detik tersebut.

"Maaf ya, ini udah terlalu banyak, jadi saya tidak bisa ngasih tanda tangan semuanya," ujar Kenny dengan canda kepada penggemarnya yang membawa satu tas besar berisi CD Kenny G saat jumpa fans. Kenny pun dijadwalkan akan manggung di Surabaya, Sabtu (6/11), setelah memuaskan penggemarnya di Jakarta.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar