Rabu, 10 November 2010

J-Rocks, Masa Susah Jadi Pegangan

J-Rocks tergolong band yang awet dan tidak pernah gonta ganti personel meskipun sudah 7 tahun berkarya. Bagi mereka keterbukaan dan saling pengertian adalah kunci agar tetap awet. Iman mengibaratkan seperti orang pacaran agar visi dan misi yang mereka tempuh bisa tercapai.

"Kayak pacaran ya, kita open minded aja. Kalau ada masalah curhat, saling mengerti. Pokoknya intinya punya visi dan misi yang sama, dan punya mimpi yang sama," ujar Iman saat ditemui di Dahsyat RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/11).

Iman melanjutkan dengan kesuksesan yang mereka raih sekarang, semua juga harus mengingat masa-masa di mana mereka masih belum menjadi apa-apa. Dari situ menjadi pegangan mereka apabila terjadi pendapat.

"Kita juga mesti ingat zaman-zaman waktu kita susah juga, karena meraih kayak sekarang itu kan susah juga. Kadang itu juga jadi bahan pegangan kita kalau lagi berbeda pendapat," terangnya.

Vokalis dan gitaris yang baru saja menikah ini menambahkan bahwa jika terjadi beda pendapat mereka cukup menyelesaikan di studio dan tak membawanya hingga ke luar.

"Kalau beda pendapat itu paling di studio saja, kalau di luar sudah nggak lagi. Jadi open minded saja," tandasnya.

Sumber : Indo Trend Music

Tidak ada komentar:

Posting Komentar